Kamis, 31 Januari 2008

Tak kenal maka Ta'aruf...


It’s Matiin .....

I’m a muslimah...

Nama lengkap saya A. Tien Asmara Palintan, tapi lebih senang dipanggil MatiiN. Saya terinspirasi dari salah satu nama Allah yang indah (Al- Asmaul Husnah), yakni Al-Matiin yang artinya Yang Maha Kokoh. Jadi....panggil saya Matiin aja, dengan harapan bisa jadi hamba Allah yang senantiasa kokoh dan kuat dalam menjalankan tugas sebagai khalifah di bumiNya Allah....

Saya anak pertama dari lima orang bersaudara, hebat kan...Hmmfhh, semoga saya bisa jadi tauladan yg baik bwt adik2 ku tersayang...

Asalnya dari Parepare city, kota yang menurut saya sangat bersih..Tapi saat ini tinggalnya di Makassar, dan gabung dengan Komunitas Mahasiswa Rantau di BTN Pemda Blok E. 22/38 (My Lovely Kost). Jadi, saya pisah dengan Bu’ Intan & Pa’ Pales di Sumina yang selalu membuatku rindu...

Saya seorang mahasiswa di Fakultas Psikologi UNM, kampus orange yang terkenal dengan sikap “super-creatif” dari mahasiswa yang ada di dalamnya. Hehe...tak jarang kampus kami yang tercinta suka nongol di Metro TV.

Bwt sahabat yang sedang m’baca profil ini...

I just wanna say,

Jangan pernah berputus asa dari rahmat ALLAH ..

Tebarkan senyum untuk saudaramu yg lain,

sebab dunia pun akan tersenyum bersama kita.

Jangan pula bersedih,

sebab hanya kamu sendiri yang akan bersedih.

Do the best all the time just 4 Allah...

Hingga waktu pertemuan denganNya tiba....

Tidak ada komentar:

Fabiayyi'ala irabbikuma tukazziban...

Fabiayyi'ala irabbikuma tukazziban...